Selasa, 14 Februari 2012

kenapa gak ada panggilan??

Pas pertama aku melamar kerja  gak ada panggilan. Pas 1 minggu yg lalu ada BSI CAREER....disana banyak perusahaan yang membutuhkan pekerja. Tapi gak ada 1 perusahaan pun yang telpon aku. Cuma di bank saja yg langsung testing besok'nya, tanpa melihat-lihat lamaran'nya terlebih dahulu. Besoknya aku ke kampus aku BSI Sukabumi untuk mengikuti test di Bank tersebut. Pertama Test Psikotes q LULUS, pas interview aku ragu untuk melanjutkan dikarenakan bank tersebut sistem kerjanya FULL TIME, padahal kalo gak full time, q pasti lanjut. Gimana kuliah aku kan?? Ya sudah mungkin belum waktu'nya.

Terus aku menunggu telpon dari yang lain'nya, tapi gak ada 1 pun yg menghubungi aku. Aku bingung..!!!
Kenapa gak ada yang menerima aku? T T
Padahal aku sudah menyisipkan sertifikat aku, tapi temen aku yang gak ada sertifikat'x malah ada panggilan.
Aku terus berpikir "Kenapa yach?Apakah foto aku jelek atau apa?:'("
Pas dipikir-pikir aku baru inget bahwa KIR DOKTER lah penyebab utamanya. Aku darah rendah, tensi aku 100...ckckck
Padahal gapapa sebener'nya, itu cuman aku'nya kadamg males makan...
Aku mau bikin lagi, siapa tau ntar mah normal tensi'nya. Gara-gara 1 jadi kacau smua..hikz...T T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar