Selasa, 07 Februari 2012

Hasil dari kesabaran aku selama ini ternyata.......

Assallamu'allaikkum tmen2,nakama2......
Gak sia-sia selama ini q hadapi mereka dengan ramah, bersahabat, n sabar, ternyata membuahkan hasil.
Yaa walaupun gak banyak bngtz. Cuma 2 orang yang order. Tapi dari cuma itu adalah awal yang bikin aku semangat & tidak lupa bersyukur( "Alhamdulillah" ).
Aku seneng bangetz temen(nakama). Dan juga aku seneng bangetz, karena yang bkin kaos'nya bersahabat bangetz dan bisa nego harga. Wahhh pkok'nya aku gak nyesel pesen kesitu.
Pokok'nya aku harus semangat lagi....
Ganbatte.....^_^
Yuk berbisnis & Jangan takut RUGI ....!!!!! oke Nakama......
Susah cari kerja....??? Yaa bisnis online z....:)
Tanpa harus modal besar....
Tertarikk???Ayooo...heheeeee
Bwt yg udh order jga mksih yaaaaa...:D

Wassallammu'allaikum......
Oyasuminasai..(0_o)Zzzzzz

2 komentar:

  1. Asslm.Orang sabar kan di sayang tuhan :D semoga sukses ya bisnis nya ..amin

    BalasHapus