Selasa, 14 Februari 2012

Aaaarrrggh...!!! Hp q...?

Awal'nya aku mau posting tentang "NO VALENTINE", coz'x aku ANTI VALENTINE, kareana kasih sayang itu bisa setiap hari, gk harus setahun sekali. Tapi setelah hp q ketahuan rusak Speaker bwt ngmong d tlp'x ( klo dnger d lawan telpon kedengeran kresek2), jadi gak mood lagi bwt ngeposting tentang valentine. Mana gy seret uang....hikzzz......Gak bisa telpon2an deh jadi'nya...T T
ni gambar hp q ( LG GW 300 )
My Hp ( LG GW300 )

Kira-kira berapa ya klo benerin speaker bwt ngmng'x???? Semoga kurang dari 50ribu...Aaminnn
Ada2 z..lagi banyak kebutuhan juga...eh malah hp q rusak...Haduhhhhhh...gara-gara kemasukan aer kya'nya...... Hmmmm.....-,-
Gak bisa telpon untuk sementara waktu...ckckckkcck.... menyedihkan banget c aku...tapi masih untung masih bisa dipake sms ama fitur2 laen'nya gak papa...:D
" ALHAMDULILLAH "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar