Kamis, 02 Februari 2012

bisnis online itu.........

Bisnis online itu butuh kesabaran,kejujuran, dan keramahan pada pelanggan, saya harus sabar dan ramah jika ada orang yang nanya2 tentang dagangan saya dengan menjawab pertanyaannya dengan jujur, tanpa dilebih-lebihi dan dikurang-kurangi walaupun ujung2'nya gak jdi order...ckckck
terus juga bisnis itu harus bisa bagaimana mempromosikan barang kita agar terjual, memberikan daya tarik tersendiri, membangun kepercayaan kepada bisnis kita, supaya mereka tidak takut ditipu. Sebenarnya oraang penipu yang bergentayangan d dunia maya sangat merugikan orang yang jujur, tapi saya yakin rezeki gak kemana, Allah telah mengaturnya.
Tapi itulah bisnis.... harus dihadapi dengan senang hati walau bagaimanapun juga. Jujur saja kadang aku merasakan putus asa, kenapa susah amat mendapatkan 1 pelanggan saja.
Tapi rasa putus asa itu q hapus, dan menyadari inilah bisnis membutuhkan kesabaran yang sangat besar dan harus selalu semangat mempromosikan barang dagangan saya. Aku gak boleh lemah tetap berusaha dan harus selalu terima keritik dan saran orang lain, untuk kebaikan shop online saya.
Ya Allah Ya Tuhanku saya harus semangat. Kata nihon'nya mah  (bahasa jepang'nya) Ganbatte....^_^
jangan lupa klik shop online saya http://www.facebook.com/profile.php?id=100003298646599 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar